Kamis, 18 Agustus 2011

hari yang melelahkan -,-

 hey hey udah lama nih ga ngepost , wkwkw maklum ajah sekarang kan udah kelas delapan jadi banyak kegiatan :D .
oh iya gua mau cerita tentang hari ini,tadi pas di kelas kan gue lagi berunding tuh sma temen temen gue .
gua berunding mau beliin kado buat guru kelas 7 gue dulu , karna uang kas masih ada sisa ya akhirnya gue ngusulin untuk beli kado .nah akirnya temen temen gue setuju tuh . pas bel istirahat berbunyi gue nagihin uang buat nambah nambahin tuh yaa lumayan lah dapet Rp.90.000 wkwk walaupun ga begitu banyak .
gua ama temen temen gue bingung tuh mau beli apaan ? nah pertama gua usulin beli pajangan ajah anak anak nya kurang setuju ! eh kata gua yaudah liat nanti ajah yah kita beli di LESTARI ajah liat liat dulu di sono ada yang bagus ga ? kata temen temen gue okedeh sip ;) .nah pas bel masuk bunyi gue dan temen temen kembali belajar lagi . setelah beberapa jam kemudian bel pulang pun berbunyi nah gue dan temen temen pun bergegas untuk beresberesin buku dan pulang . sesampai di parkiran sepeda gua ama temen temen gua masihh ajah ngomongin mau beli apaan buat tuh guru ? kata gua ah elah bawel lu pada tinggal lia ajah nanti disana , kata temen gue iyah iyah yaudah #ahah pada eksmosi tuh wkwk :p , pas lagi di perjalanan gua terasa cape banget manah udah panas , puasa pula oalah -___- sungguh melelahkan . oh iyah hal yang paling memalukan pas lagi asik asik gowes heuh gua jatoh ke got . untung ajah cuma ban sepedanya doang huh sumpah deh malu gue udah tadi di ketawain ama temen temen gue yang jalan , di ketawain pula sama kaka kaka kelas wwuu :(
padahal gue tuh naek sepeda udah handal banget #haha emang iya ko gue ga boong :D .
nah pas ituh akhirnya nyampe juga di LESTARI . pas masuk ke lestari hadeh adem bener dah wkwk #NORAX . pas udah di dalem bingung tuh nah akirnya kata gue "yaudah kita coba dulu ajah ke atas "
akhirnya pada naek tuh ke atas , pas sampe di atas ada pajangan gitu bagus" loh tapi sayangnya pajangan ana kecil semua -,- . nah kan anak anak pada gamau tuh yaudah akirnya cari lagi yang bagus eh pas di tempat sepatu kata temen gua "eh eh beli sepatu ajah " kata gue "dish kita kan gatau ukurannya dodol lagian juga jelek jelek sepatunya " . nah pas ituh gua ama temen temen gua muter muter di dalem LESTARi udah gitu bolak balik terusheuh #jujur gue malu bannget di liatin ama orang orang ish gua mah hanya bisa terdiam wwkwk dari pada mlu naluin :D . pas lagi asik ngeliat accsesories #alah tau ah gimana tau tulisannya .
temen gua teriak "weh weh di bawah ada tas ibu ibu tuh " #dalem hati gua astaga berisik bgt malu maluin aja.
akirnya gua bergegas untuk turun ke bawah lagi tuh ketempat tas pas udah di tempat tas di liat liat tas nya yyaahhh harganya boo mahal banget di atas seratus semua hoalah .eh akhirnya temen gue ngusulin beli baju ajh eh kata gue dih kalo beli baju kan kita gatau ukurannya , kata temen gue yaudah lu telfon bu erda ajah dih
yaudah deh gua telfon . pas lagi nelfon :::
dian : assalamualaikum bu ...
guru : waalaikum salam neng
dian : bu mau tanya ukuran baju ibu apa ?
guru : xl
dian : oh yaudah bu makasih yah
guru : iya nak sama sama
dian : wasalamualaikum bu'
guru : walaikum salam warah matullah hiwaba rokatuh
#maap yeh kalo ada tulisan yang salah .(LANJUT)
pas udah nelfon akirnya nemuin juga tuh bajunya .pas udah gitu tinggal beli kertas kadonya , udah di beli langsung deh di bayar ke kasir . gua pun ama temen temen sungguh lelah , pas udah keluar dari LESTARI kata temen gue eh dian gua cape nih auss buka nyok eh kata gua dih engga ah gamau elu ajh sono yang buka gua mah kagak mau ah , eh kata temen gue yudah lah .
heuh akhirnya udah selesai nyari kadonya , walapun ga seberapa , walaupun harga nya mura meriah .
"JANGAN DI LIAT DARI KADONYA TAPI LIAT DARI PERJUANGANNYA HAHA "
#sok iye lo dian :D
gua rasa cukup sampe di sini deh bloggingan gue yah
dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar